27 Feb, Thursday
° C
Top

Yudi : Tim Ready Akan Jadi Pendamping Perumus Program Kerja Desa

Dinamikabogor.com, Caringin – Calon Kepala Desa (Kades) Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, nomor 1 Yudi Wahyudin, mengajak Ready (Relawan Yudi Wahyudin) untuk bersama-sama membangun wilayah Pasir Muncang 6 tahun kedepan lebih maju lagi. Hal itu dikatakan Yudi Wahyudin, saat melakukan orasi dihadapan ratusan pendukung dan relawan nya di Lapang Bola di Kampung Pasir Muncang, RT 02/03.

Menurutnya, keberadaan Ready tentunya akan menjadi tim perumus bersama pemerintahan desa dalam melaksanakan program kerja 6 tahun kedepan.

“Kalau terpilih lagi dan masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada saya, tim Ready akan menjadi pendamping dalam merumuskan setiap program kerja,” ungkap Yudi Wahyudin.

Yudi mengatakan, tim Ready yang merupakan relawan dalam memenangkannya menjadi Kades Pasir Muncang periode 2020-2026, saat ini sudah terbentuk di setiap rukun tetangga (RT).

“Di Desa Pasir Muncang ada 23 dari 6 rukun warga (RW). Setiap RT ada 5 -13 tim Ready. Nantinya tim Ready ini bersama unsur pemerintahan merumuskan semua program pembangunan yang bertujuan memajukan Desa Pasir Muncang lebih maju lagi,” papar calon Kades Pasir Muncang yang akan bertarung di Pilkades tanggal 3 November 2019 bersama calon nomor 2 Juwita Maharani.

Selama memimpin Desa Pasir Muncang, lanjutnya, sudah banyak pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan sesuai dengan program pemerintah kabupaten, provinsi maupun pusat.

“Bisa dilihat selama saya memimpin, tidak hanya sektor pembangunan infrastruktur saja yang sudah saya laksanakan. Tapi semua bidang saya laksanakan, baik bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi masyarakat dan lainnya,” jelas Yudi Wahyudin.

Diakhir orasi, Yudi yang saat itu menggunakan pakaian kemeja putih dan celana jeans tersebut menghimbau agar para pendukung maupun relawannya untuk saling menjaga wilayah nya masing-masing.

“Saya minta jaga wilayah masing-masing. Jadikan pesta demokrasi di Desa Pasir Muncang sukses tanpa ekses,” tutupnya.

Sementara, ketua Ready, Rahmat menyatakan akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan Yudi Wahyudin di Pilkades tahun ini.

“Kami tim Ready siap menghantarkan Yudi Wahyudin kembali menjadi Kades Pasir Muncang,” tukasnya.

DEDE BORIS

What's your reaction?

Post a Comment