15 Oct, Tuesday
° C
Top

Warga Terima Puluhan Kambing Dari Perusahaan Aqua Plant Gunung Putri

Dinamikabogor.com, Gunung Putri – Sebanyak 20 ekor kambing hewan qurban diserahkan PT. AQUA plant Gunung Putri kepada masyarakat sekitar pabrik. Pemberian hewan qurban tersebut, menjadi agenda rutin atau kegiatan tahunan perusahaan AQUA yang berlokasi di Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor itu pada saat perayaan Hari Raya Idul Adha.

Daniel Setiawan, perwakilan Plant Director Pabrik AQUA Citeureup, saat acara serah terima hewan qurban berlokasi di area Hutan Kota Kawasan industri yang berada di PT. AQUA berharap, keberadaan PT. AQUA bisa ikut bersama memeriahkan perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah dan berbagi kebahagaiaan bersama masyarakat sekitar.

Menurutnya, kegiatan berbagi hewan qurban pada tahun ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan bentuk nyata komitmen perusahaan dalam membantu masyarakat sekitar.

“Semoga apa yang perusahaan AQUA berikan untuk masyarakat ini menjadi keberkahan, baik bagi masyarakat juga Aqua tentunya. Semoga di tahun mendatang AQUA bisa melakukan hal sama dan juga lebih baik lagi. Kami juga memperkenalkan keberadaan Hutan Kota yang bisa di jadikan sebagai tempat edukasi untuk masyaratkat,” kata Daniel, usai menyerahkan hewan qurban, Jumat (9/8).

Tokoh masyarakat yang juga sebagai pengurus Mesjid Al Ikhlas Desa Cicadas, Jayani menyampaikan terimakasihnya kepada perusahaan AQUA. Karena, perusahaan air tersebut sudah sangat peduli kepada masyarakat sekitar dengan berbagi hewan qurban dalam merayakan Idul Adha tahun 2019.

“Insya Allah AQUA akan terus maju. Dan teriring doa dari masyarakat yang juga ikut merasakan banyak manfaat semenjak kehadiran pabrik tersebut,” ungkapnya.

Rasa syukur dan terimakasih kepada pihak AQUA juga di ungkapkan Babinsa Cicadas yang mewakili jajaran Muspika Gunung Putri, Ceceng Sulaiman.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah peduli kepada masyarakat. Semoga kegiatan yang jadi agenda rutin tahunan ini menjadikan PT. AQUA tambah maju dan bisa di contoh buat perusahaan lain yang ada di wilayah Gunung Putri,” tukasnya.

DEDE BORIS

What's your reaction?

Post a Comment