27 Feb, Thursday
° C
Top

Tak Ada Palang Pintu, Anggota Pilkades Ciadeg Nyaris Tewas Tertabrak KA Pangrango

Dinamikabogor.com, Cigombong – Tidak adanya palang pintu di lintasan rel Kereta Api (KA) Pangrango, persisnya di Kampung Raweuy, Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, nyaris melayangkan nyawa Aceng (51). Warga Kampung Babakan, Desa Ciadeg itu, hampir menjadi korban tabrak KA yang melintas dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Kejadian yang menimpa korban, terjadi pada pukul 13.45 WIB, saat itu korban yang menggunakan speda motornya datang dari arah Ciadeg menuju arah Lengis.

“”Nah waktu itu kan jadwal kereta lewat, saya langsung teriaki dan sempat saya halangi agar korban tidak melintas, tapi malah tidak digubris, akhirnya korban pun tersambar kereta,” ungkap Lukman, saksi mata kejadian tersebut.

Akibat persitiwa itu, korban mengalami luka serius dibagian kepala dan tangannya karena terpental hingga beberapa meter.

Korban yang merupakan anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ciadeg ini pun langsung dilarikan ke RSUD Ciawi.

Atas kejadian itu, warga pun mendesak PT Kereta Api Indonesia (KAI) agar memasang palang perlintasan di wilayah mereka.

“Di sini sudah beberapa kali kejadian serupa. Nah, sebelum ada korban lainnya, kami minta agar PT KAI segera memasang palang perlintasan,” pinta Yayat Supriatna, warga lainnya.

Korban merupakan anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ciadeg.

DEDE BORIS

What's your reaction?

Post a Comment