07 Apr, Tuesday
° C
Top

Pentas Seni Culture Connection di Kebon Kopi

Dinamikabogor.com, Bogor – Memeriahkan HUT RI ke 74, Warga RW 06 Kebon Kopi, Kelurahan Kebon Kalapa, Bogor Tengah, Kota Bogor, mengadakan puncak acara pentas seni dan budaya dengan tema “Culture Connection” pada hari sabtu (14/9/19) malam. 

Berbagai macam pertunjukan seni dan budaya yang ditampilkan di acara ini, diantaranya tari-tarian, paduan suara, drama dan beragam pementasan lainnya.

Acara dibuka dengan pembacaan doa dan sambutan dari Ketua RW 06 Wahyu, “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Kebon Kopi pada malam hari ini yang antusias memeriahkan dalam peringatan dirgahayu RI yang ke 74,” katanya.

Dan masih dalam sambutanya, “Dengan tema culture connection yang merupakan ide dari pemuda itu sendiri, dengan latar belakang dari kegiatan kebelakang waktu itu, dimana seluruh rakyat Indonesia ataupun warga Kebon Kopi tersibukan oleh pemilu, dimana mereka memilih dengan hati nuraninya masing-masing partainya masing-masing tetapi berjalan dengan lancar dan pada saat ini mereka disatukan kembali, dan menyamakan kembali bahwa kita rakyat indonesia dan warga RW 06 tidak ada perbedaan apapun,” ucapnya.

Antusias warga untuk menyaksikan acara pentas seni dan budaya bengitu tinggi hinga akhir acara. Hadir juga dalam acara ini para tamu undangan.

Sofian Hadi

What's your reaction?

Post a Comment