25 Aug, Sunday
° C
Top

Menteri Kesehatan Hadiri Hari Jadi Rumah Sakit Azra ke 25

Dinamikabogor.com, Bogor – Transformasi layanan kesehatan dari Klinik Bersalin Azra menjadi sebuah Rumah Sakit Umum tipe C bukanlah hal yang mudah. Rumah Sakit AZRA Bogor yang didirikan dan dipimpin langsung oleh pasangan Dr. Hidayat Danukusumah,SpOG (alm) serta Ny. Aida Hidayat Danukusumah sejak awal tahun 1982 hingga saat ini berkembang sangat signifikan, sarana prasarana, tenaga medis non medis terus meningkat dengan kualitas yang semakin baik. Berbagai penghargaan & prestasi sudah diraih, diantaranya Akreditasi KARS dengan penilaian Paripurna, Rumah sakit kategori terbersih, Ketenagakerjaan terbaik, Lingkungan, dan masih banyak lagi.

Berkat konsistensi Rumah Sakit Azra dalam memberikan pelayanan yang cepat, ramah dan berkualitas, Rumah Sakit Azra dapat terus melayani masyarakat khususnya Kota Bogor hingga di usia yang ke 25 tahun.

Rumah Sakit Azra mengadakan peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 25 tahun. Acara ini lebih merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai langkah Rumah Sakit Azra hingga dapat mencapai usia 25 tahun. Seremoni acara HUT RS. Azra dihadiri oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K), Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim Jajaran direksi, Manajemen, Dokter, Tamu rekanan dan Karyawan RS Azra.

“Seperempat abad bukanlah merupakan kurun waktu yang singkat, akan tetapi insya Allah kami dapat tetap survive dan bahkan dapat berkembang menjadi suatu rumah sakit yang memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan tetap diharapkan keberadaanya ditengah – tengah masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya. Karena itu, saya berharap agar kita akan tetap berusaha lebih jauh untuk dapat meningkatkan kinerja pelayanan kita agar menjadi lebih baik lagi,” Direktur Utama RS. Azra,
Dr. Rizasyah Daud, M.Sc., SpPD., FINASIM.

Acara dilanjutkan dengan video presentasi pencapaian 25 tahun RS AZRA oleh Ibu Laila Azra sebagai Presiden Komisaris PT. Artasabena Putra (perusahaan yang menaungi RS Azra), menjelaskan awal mula RS AZRA berdiri, penghargaan-pernghargaan yang pernah diraih oleh RS AZRA selama 25 tahun, ucapan terima kasih kepada karyawan khususnya dukungan dokter-dokter RS AZRA, juga memaparkan program Azra Care yang merupakan desain usaha dan pelayanan RS AZRA dalam membentuk sistem pelayanan terpadu dan menyeluruh.

Acara selanjutnya yaitu sambutan dari Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim lalu sambutan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Prof. Dr. dr. Nila Djuwita F. Moeloek, Sp.M (K) sekaligus peresmian program Azra Care. Acara ditutup dengan hiburan pemutaran film dokumenter serta paduan suara Rumah Sakit AZRA dan ramah tamah.

Rumah Sakit AZRA memberikan penghargaan kepada keluarga dokter yang telah mendahului yang diwakilkan oleh Ibu Vyanthi Daud isteri dari Dr. Rizasyah Daud, M.Sc., SpPD., FINASIM. Serta pengumuman peraih beasiswa untuk anak dari karyawan Rumah Sakit AZRA yang berprestasi oleh Ibu Siti Chodijah isteri dari Bapak Sjahrial sebagai Komisaris PT. Arthasabena Putra.

Dalam kesempatan ini Rumah Sakit Azra juga mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan & dukungan masyarakat dan seluruh pihak, sehingga diusia yang ke 25 Rumah Sakit Azra akan senantiasa terus memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelayanan kesehatan kepada pasien dan seluruh lapisan masyarakat di kota Bogor dan sekitarnya melalui pelayanan yang lebih Cepat, Ramah dan Berkualitas.
(*)

What's your reaction?

Post a Comment