20 Nov, Wednesday
° C
Top

Labuan Ikan Bakar dan Seafood, Makan Sea Food Tidak Harus Mahal

Dinamikabogor.com, Bogor – Bagi para pecinta seafood yang tinggal di Kota Bogor dan sekitarnya, beruntunglah para pemburu masakan laut ini, karena belum lama ini hadir resto dengan sajian menu pilihan penggugah selera di Labuan Ikan Bakar dan Seafood berlokasi di Jl. Sancang No.25, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Untuk makan seafood tidak perlu ke restoran elite yang harganya selangit, disini anda akan terkaget-kaget karena mendengar harga yang bikin anda tercengan. Harga super murah dimulai dari harga Rp6.000 hingga 100 ribuan.

Hadi Abdillah, Operation Manager Labuan Ikan Bakar dan Seafood mengatakan, resto ini dibuka sejak 18 Agustus 2019 yang lalu. Kehadiran resto ini menciptakan suasana baru dengan konsep alam terbuka, selain penyajian menu seafood pengunjung penyuka kopi dapat juga merasakan kopi ala Labuan.

“Kami hadir disini untuk para pencita kuliner dengan sajian seafood sebab seafood bukan makanan musiman, dijamin untuk harga kita berikan harga dibawah rata-rata, tidak perlu ke resto elit yang harganya selangit. Pengunjung dapat merasakan perbedaanya kok. Mau kopi ada, kelapa muda ada,” paparnya, Senin (2/9).

Lokasi yang luas, miliki sejumlah pilihan tempat untuk menyantap makanan pesanan para pengunjung, tempatnya nyaman dan asri. Bagi pengunjung yang membawa keluarga dan anak-anaknya terdapat playground untuk sarana bermain anak disini. Untuk area parkir kendaraan menampung 35 unit roda empat dan 50 untuk kendaraan roda dua.

“Kami berikan sejumlah fasilitas yang bikin betah pengunjung berlama-lama disini, mau makan dimana saja bebas. Ada sarana untuk bermain anak, gajebo dan tentunya lokasi area parker yang luas ditambah kami menyediakan jaringan wifi gratis,” lanjutnya.

Ditambahkan Hadi, Resto Labuan Ikan Bakar dan Seafood bisa digunakan untuk kegiatan gathering perusahaan, komunitas dan lainnya dengan minimal order 15 orang. Untuk pengunjung yang datang di waktu weekend tidak usah galau karena disini juga ada live music.

HM

What's your reaction?

Post a Comment