15 Oct, Tuesday
° C
Top

Kementrian Pendidikan Malaysia Undang PPOPM Kabupaten Bogor

Dinamikabogor.com, Cibinong – Kerja keras para pengurus PPOPM Kabupaten Bogor yang sukses mencetak atlet-atlet pelajar terkemuka hingga meraih prestasi emas, ternyata berbuah manis. Sebab, kesuksesan PPOPM sebagai wadah dalam mencetak para atlet tersebut, mendapat pengakuan secara resmi dari Kementrian Pendidikan Malaysia.

Melalui Bukit Jalil Sport School (BJSS), Kementrian Pendidikan asal Negeri Jiran itu, mengundang Tim Atletik PPOPM Kabupaten Bogor untuk ambil bagian dalam salah satu event, yakni Invitation Atletik Championship 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 Nopember 2019 di National Sport Council Mini Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Direktur Teknik (Dirtek) PPOPM Kabupaten Bogor, Yadi Mulyadi AR membenarkan adanya undangan dari BJSS Malaysia kepada PPOPM Kabupaten Bogor untuk mengirimkan para atlet agar tampil di event tersebut.

“Bagi kami ini menjadi satu kehormatan dan pengakuan resmi dari dunia internasional kepada PPOPM Kabupaten Bogor. Kami bangga PPOPM Kabupaten Bogor semakin dikenal karena prestasi dan pola pembinaannya,” ujar pria yang akrab dipanggil Yadmul.

Yadmul menambahkan, di event Invitation Atletik Championship 2019, kemungkinan besar PPOPM Kabupaten Bogor akan menerjunkan para atlet pelari terbaik.

“Kami akan koordinasi dengan jajaran pelatih atletik, mulai dari nama-nama dan nomor yang akan diikuti para atlet PPOPM Kabupaten Bogor,“ jelasnya.

Di perhelatan invitasi atletik yang diselengarakan BJSS tersebut, mempertandingkan 18 nomor seperti 100 meter, 200 meter, 80 meter Hurdles, 100 meter Hurdles, 200 meter Hurdles, 400 meter, 1500 meter, Long Jump, Triple Jump, 2000 meter Race Walking, 5000 meter Race Walking, High Jump, Pole Vault, Javelin, 4x 100 meter, 4 x 400 meter dan Shot Put.

DEDE BORIS

What's your reaction?

Post a Comment