20 Nov, Wednesday
° C
Top

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Kakak Tusuk Adik Kandung hingga Tewas

Dinamikabogor.com – Seorang adik menjadi korban penusukan kakak kandungnya. Peristiwa itu terjadi di rumahnya, Cikaret, Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis 11 Juli 2019 sekira pukul 21.00 WIB.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Silfia Sukma Rosa mengatakan, insiden penusukan itu terjadi saat korban, M Rifai (10) sedang tertidur bersama kakaknya di ruang televisi. Entah apa penyebabnya, pelaku berinisial N (29) tiba-tiba menghujamkan gunting sebanyak dua kali ke tubuh korban.

“Saat korban bersama kakaknya Arif Hidayat di ruang TV, tiba-tiba pelaku menusuk korban dengan gunting ke dada sebelah kiri dan perut sebelah kiri,” kata Silfia dalam keterangannya, Jumat 12 Juli 2019.

Silfia menambahkan, korban yang mengalami luka kemudian dibawa ke Rumah Sakit UMMI di Empang namun nyawanya tak tertolong.

“Korban dibawa oleh kakaknya bernama Mulyana ke RS UMMI namun nyawanya tidak tertolong dan korban meninggal dunia,” jelasnya.

Polsek Bogor Selatan yang mendapat laporan mendatangi lokasi kejadian dan berhasil mengamankan pelaku. Selain itu, polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari para saksi.

Silfia menandaskan, bahwa pelaku N yang diduga mengalami gangguan jiwa selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Marzuki Mahdi.

“Rencana tindak lanjut, karena diduga pelaku terganggu kesehatan jiwanya akan dilakukan observasi kesehatan jiwanya di RS Marzuki Mahdi,” katanya. (Haris)

What's your reaction?

Post a Comment