07 Apr, Tuesday
° C
Top

Dibawah Komando Jaya, Parung Harus Menjadi Sentra Olahraga

DINAMIKABOGOR | PARUNG – Ahmad Jayadi, Ketua Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Parung diyakini mampu membawa kemajuan bagi dunia olahraga yang ada di wilayah utara Kabupaten Bogor tersebut. Terlebih latar belakang Jaya, sapaan Ahmad Jayadi adalah mantan pesepakbola yang pernah merumput bersama PSB beberapa tahun lalu.

Tak heran, jika Camat Parung, Yudi Santosa sangat optimis dan merasa yakin kabinet KOK Parung yang dikomandoi Jaya akan mampu membawa perkembangan olahraga di wilayah nya hingga ke jenjang prestasi tertinggi, minimalnya di level Kabupaten Bogor .

Yudi pun menilai, sosok Jaya termasuk figur yang sangat tepat untuk memangku jabatan Ketua KOK.

“Selain punya basic pesepakbola, Jaya juga sangat komunikatif dengan semua elemen. Ini yang akan jadi modal penting dalam pencapaian semua program KOK Parung,” ujar mantan Camat Caringin dan Babakan Madang tersebut.

Sementara, Achmad Jayadi mengucapkan rasa terimakasih kepada Camat Parung yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya sebagai ketua KOK.

“Bagi saya Camat Yudi Santosa adalah figur yang sangat luar biasa,” paparnya.

Rasa syukur dan terimakasih juga, disampaikan Jaya kepada jajaran pengurus KOK Kecamatan Parung, para kepala desa se Kecamatan Parung, beserta seluruh elemen maupun unsur masyarakat dan rekan-rekan pegiat cabang olahraga Sepakbola, Bola Volley, Basket, Tekwondo dan Badminton yang siap all out dalam pengembangan olahraga di Kecamatan Parung

Intinya, lanjut Jaya, program 100 hari kerja KOK Kecamatan Parung adalah, mmbenahi cabor (cabang olahraga) dan menitikberatkan pada cabor sepak bola.

“Berbicara Parung, selama ini sangat dikenal banyak melahirkan talenta Sepak bola, Bola Volley dan Basket,” tegasnya

Untuk itu, ia akan berbenah dalam mempersiapkan skuad yang akan diterjunkan pada event Porkab ataupun event Bupati Bogor Cup 2020

Jaya sangat optimis berkat dukungan serta kerja sama dengan semua elemen masyarakat yang ada di Parung, maka Kecamatan Parung kedepannya akan jadi sentra olahraga di Kabupaten Bogor. Terlebih di Parung sudah ada GOM (Gelanggang Olahraga Mini) yang kerap menggelar event olahraga tingkat Jabar .

“Saya yakin olahraga di Kecamatan Parung akan sangat berkembang secara signifikan. Karena saya tahu persis dan saya pun pernah aktif di sepak bola,” bebernya

Adapun cabor yang lainya, kata Jaya tetap akan jadi prioritas dalam pembinaan yang akan dilakukan KOK Parung.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga akan silaturahmi dan banyak bertanya terkait olahraga kepada Pak Yadi Mulyadi AR yang saat ini namanya sudah sangat dikenal di kancah olahraga Jabar dan nasional.

“Kebetulan saya kenal baik juga dengan Pak Yadmul, sosoknya sangat baik dan pintar. Kami akan banyak bersilaturahmi untuk memajukan talenta olahraga yang ada di Kecamatan Parung,” imbuh Jaya.

Pada prinsinya, tambah Jaya, KOK Parung kedepannya punya obsesi untuk menjadikan Parung sebagai sentra olahraga di Kabupaten Bogor.

Wartawan : Dede Suhendar | Editor : Edwin Suwandana

What's your reaction?

Post a Comment