20 Nov, Wednesday
° C
Top

Cecep Gogom Dukung Program The City Of Sport and Tourism

Dinamikabogor.com, Cisarua – Dukungan maupun suport terkait program The City Of Sport and Tourism yang menjadi Jargon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, terus bermunculan. Kali ini, Calon Legislatif (Caleg) terpilih periode 2019-2024 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dapil VI Kabupaten Bogor, Cecep Gogom mengapresiasi program olahraga yang dipadukan dengan pariwisata tersebut.

Menurutnya, program The City Of Sport and Tourism, identik dengan kondisi wilayah Kabupaten Bogor yang memiliki banyak potensi wisata. Sehingga, adanya program itu, kawasan wisata yang ada di tiap kecamatan bisa dibenahi dan dikembangkan lebih baik lagi.

“Kalau nanti saya sudah duduk di Gedung DPRD Provinsi Jabar, tentunya bentuk dukungan dan suport saya terhadap program The City Of Sport and Tourism dengan mengalokasikan anggaran untuk Kabupaten Bogor, lebih besar dari sebelumnya,” kata Cecep Gogom, saat melaksanakan kegiatan silaturahim dan halal bilhalal bersama masyarakat Kecamatan Cisarua khususnya dan para pendukung serta relawan saat di Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu, di Hotel Seruni 3, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Rabu (3/7) siang.

Cecep yang merupakan warga kelahiran Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua itu mengakui, jika terjun ke dunia politik masih terbilang baru, yaitu saat ikut menjadi anggota perkumpulan Prabora (Pramuwisata Bogor Raya) bersama Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan dan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

“Sebelum masuk ke politik, saya sudah aktif di pariwisata melalui Prabora itu. Makanya saya sangat mendukung program pariwisata yang dipadukan dengan olahraga tersebut,” papar Caleg Partai Gerindra yang memperoleh suara lebih dari 48 ribu di dapil Kabupaten Bogor.

Ia menyadari, terpilihnya menjadi anggota dewan suatu amanah yang telah masyarakat berikan. Dengan begitu, seluruh dirinya sudah di wakafkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor umumnya dan Kecamatan Cisarua khusunya.

“Makanya semua program Bupati dan Wakil Bupati Bogor, saya akan mendukungnya. Apalagi yang berkaitan dengan kemaslahatan masyarakat,” papar Cecep yang juga sebagai Ketua Yayasan Ibnu Umar Al Shodrie, di Kampung Baru Tegal RT 01/08, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua.

Terkait kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Seruni, Cecep mengatakan, sesuai dengan tema, kegiatan ini hanya silaturahim bersama masyarakat maupun para pendukung saat pemilihan.

“Dari sosialnya kegiatan ini silaturahim. Dan sekaligus halal bilhalal setelah sebulan lalu kita sebagai umat muslim melaksanakan ibadah puasa,” imbuhnya.

Harapan dan keinginan agar adanya perhatian serius dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar terhadap masyarakat Kabupaten Bogor, setelah adanya perwakilan dewan dari wilayah Cisarua, diungkapkan Inayatulloh, warga Desa Cilember RT 02/04, Kecamatan Cisarua.

“Saya berharap, setelah Pak Cecep Gogom duduk di DPRD Jabar, banyak membantu dan memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan Kabupaten Bogor, terutama wilayah Cisarua. Intinya ada perubahan besar dan sangat terasa dampak positifnya kepada masyarakat,” tukasnya.

DEDE BORIS

What's your reaction?

Post a Comment