27 Feb, Thursday
° C
Top

Cakades Petahana Sudarjat Menaiki Becak Saat Kampanye di Cimande

Dinamikabogor.com, Caringin – Calon Kepala Desa (Cakades) Cimande Sudarjat melakukan hal yang unik saat kampanye. Ajo sapaan akrab Sudarjat menggunakan becak untuk berkeliling ke beberapa titik di kawasan Cimande, Caringin, Kabupaten Bogor, Rabu 31 Oktober 2019. Berbeda dengan Cakades lainnya yang menggunakan mobil mewah, Ajo sengaja mendatangkan becak dan menaikinya bersama istri tercintanya.

Ditemui dinamikabogor.com, Ajo mengaku di wilayahnya tidak umum oleh kendaraan becak. Transportasi di wilayah Cimande mayoritas menggunakan roda dua maupun roda empat.

Kades petahana ini juga menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya sebagai bentuk keberpihakannya kepada warga Cimande dan tidak ada sekat antara dirinya nanti jika terpilih kembali dengan masyarakat yang dipimpinnya.

“Ya becak tidak ada disini, sebagai symbol saja bahwa kendaraan yang saya gunakan ini menunjukan jika saya terbuka dan siap bergerak bersama-sama dengan seluruh element masyarakat dalam membangun Cimande yang terus lebih baik lagi,” terang Ajo.

Bukan hanya itu, ratusan ibu-ibu secara sukarela berbondong-bondong berjalan kaki menuju titik kampanye Cakades Ajo. Mereka pun dilengkapi dengan atribut kampanye baik poster maupun ikat kepala bertuliskan dukungan agara Ajo kembali terpilih menjadi Kepala Desa Cimande.

“Saya pokoknya Kades Ajo harus terpilih lagi. Sudah terasa pembangunan di Cimande dan pengorbanannya untuk masyarakat. Pokoknya pilih nomor urut 4 Sudarjat S. AG,” kata Siti warga Cimande.

EDWIN SUWANDANA / DEDE BORIS

What's your reaction?

Post a Comment