20 Nov, Wednesday
° C
Top

Blusukan Ke Jasinga, Anton Tinjau Program Bantuan Perumahan

Dinamikabogor.com, Jasinga – Wakil Ketua Komisi V DPR RI H. Anton Sukartono Suratto M.Si belusukan ke wilayah Kabupaten Bogor bagian barat, tepatnya di Desa Pangradin, Kecamatan Jasinga untuk meninjau langsung proses pembangunan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), Rabu (31/7).

Selain meninjau langsung pembangunan, Kang Anton sapaan akrab Anton Sukartoni, sekaligus melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor khususnya yang berada di wilayah Desa Pangradin.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa meninjau langsung pembangunan 52 rumah yang ada di Desa Pangradin, tadi saya melihat prosesnya, ada yang lagi pasang pondasi, ada yg sudah mulai rampung sampai dengan kontruksi 30%, saya lihat semuanya berjalan dengan baik, mudah-mudahan bulan depan sudah jadi semua, dan saya akan kembali untuk meninjau, saya juga ikut berbahagia karena diterima dengan baik oleh masyarakat, dan mudah-mudahan ini dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ungkapnya kepada.

Lebih jauh, anggota DPR RI yang terpilih kembali pada pemilu 2019 ini menuturkan, dalam kegiatannya di Desa Pangradin, sekaligus melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di dapil Kabupaten Bogor yang menjadi daerah pemilihannya saat pemilu lalu.

“Dalam kesempatan ini, saya kembali mendengarkan aspirasi masyarakat, terkait keluhan dan kebutuhan apa saja yang masyarakat inginkan, sehingga bisa menjadi bahan kajian saya untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tuturnya.

Anton berharap, melalui kegiatan ini dirinya dapat terus bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat, “mudah-mudahan kegiatan ini bisa membawa berkah dan manfaat bagi kita semua, dan bisa terus terjalin silaturahmi dengan baik,” pungkas Anton yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Sekertaris Desa Pangradin Deni Setiabudi mengatakan, dirinya dan masyarakat Desa Pangradin sangat merasa senang dengan kedatangan H. Anton Sukartono Suratto, pasalnya kedatangan Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat, “jelas kami menyambut gembira penuh suka cita dengan kedatangannya, bukan karena apa-apa. Pasalnya masyarakat disini itu sudah banyak menerima manfaat dari kang Anton, sudah banyak juga program yang ia salurkan ke desa kami,” ungkapnya.

Lebih jauh Deni menuturkan, dirinya dan masyarakat Desa Pangradin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada kang Anton yang selalu mau mendengarkan aspirasi kami dan merealisasikannya dalam bentuk program yang nyata, “terima kasih banyak kang Anton selalu mendengar keluh kesah kami, dan saya 5 tahun kedepan kang Anton dapat terus menjadi wakil kami di senayan,” pungkasnya. (*/EDWIN)

What's your reaction?

Post a Comment