20 Nov, Wednesday
° C
Top

Bentuk Fraksi Gabungan, Tiga Partai Tandatangani MoU

Dinamikabogor.com, Bogor – Tiga partai di Kota Bogor menandatangani nota kesepahaman dalam membentuk Fraksi Kebangkitan Bintang Restorasi di Rumah Makan Bumi Aki, Sabtu (17/08/19). Ketiga Partai tersebut adalah, PBB, PKB dan Partai Nasdem.

Ketua DPC PBB Kota Bogor Subhan Murtadla menjelaskan fraksi gabungan tersebut hasil musyawarah mufakat ketiga partai dengan mengusung spirit ‘Maju Bersama Tiga Satu Jiwa’, dengan makna tiga partai melebur kedalam satu fraksi untuk membangun Kota Bogor.

Ia pun berharap fraksi gabungan ini nantinya akan menjadi kekuatan politik di Kota Bogor yang akan menjadi tumpuan dan harapan bagi masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang lebih baik.

“Kita untuk membentuk fraksi ini tidak terlalu lama dalam membangun kesepahaman ini, karena kita menganut konteks proporsional dan profesional. Semuanya dalam tugas membagi kewenangan menjunjung keadilan dan kebersamaan,” terang Subhan.

“Jadi hal-hal teknis sudah tertuang sesuai kesepakatan bersama yang ditandatangani pada hari ini,” sambungnya.

Sementara Ketua DPD Nasdem Kota Bogor Ian Mulyana Jaya Supena menjelaskan bahwa visi misi fraksi gabungan ini untuk bersinergi dengan pemerintah khususnya eksekutif.

“Sesuai dengan taglinenya Bogor berlari, artinya kita yang lebih kritis disini untuk membangun Kota Bogor visioner kedepan sehingga lebih maju,” ucapnya.

EDWIN SUWANDANA

What's your reaction?

Post a Comment