20 Nov, Wednesday
° C
Top

Apresiasi Film Anak Bangsa, Jungleland Sentul Relaunching Megadrop Gundala

Dinamikabogor.com, Babakan Madang – Mengapresiasi film karya anak bangsa, wahana wisata Jungleland Sentul, Bogor melakukan relaunching wahana Megadrop dengan nama baru Megadrop Gundala. Peluncuran kembali wahana sensasional tersebut dilakukan beberapa hari sebelum film karya Bumi Langit Production tersebut diputar di bioskop Indonesia.

Marketing Communication Jungleland Theme Park, Fauzan Zaman, menjelaskan, Megadrop Gundala merupakan salah satu wahana yang disiapkan untuk menantang adrenalin para pengunjung.

Gundala Megadrop akan turun secara mendadak dari ketinggian 38 meter dengan kecepatan seperti layaknya petir yang menyambar.

“Untuk lebih meningkatkan animo masyarakat terhadap film yang dibuat oleh produksi dalam negeri, Megadrop Gundala turun di ketinggian 38 meter dengan kecepatan seperti layaknya petir,” ujar Fauzan kepada wartawan belum lama ini.

Lebih jauh, menurutnya dengan adanya wahana wisata baru seperti kebiasaan sebelumnya. Diharapkan tingkat kunjungan ke Jungleland Theme Park Sentul akan meningkat sebesar 30 persen lebih.

“Seperti pengalaman kita sebelumnya, tingkat okupansi akan meningkat sebesar 30 persen lebih ketika ada wahana baru di Jungleland,” kata Fauzan.

Sementara pihak Bumi Langit Production, Chandra, yang juga hadir dalam peluncuran Megadrop Gundala tersebut menjelaskan pihaknya sebagai pembuka gerbang karakter dari Screenplay Bumi Langit sebagai pembuat film Gundala.

“Ini adalah awal tonggak kita mengeluarkan jagoan atau jawara-jawara maupun patriot yang dimiliki oleh Bumi Langit,” pungkas Chandra.

EDWIN SUWANDANA

What's your reaction?

Post a Comment